September 22, 2016

Rute Angkot Bandung Lengkap, Jurusan Antapani - Ciroyom | Angkot Story

RUTE ANGKOT JURUSAN ANTAPANI - CIROYOM


Angkutan Kota atau yang biasa disebut ANGKOT adalah sebuah transportasi umum dengan rute yang sudah ditentukan. Tidak seperti bus yang mempunyai halte sebagai tempat perhentian yang sudah ditentukan, angkutan kota dapat berhenti untuk menaikkan atau menurunkan penumpang di mana saja. Jenis kendaraan yang digunakan adalah Mini Bus atau bus kecil.

Kota Bandung menyediakan Angkot untuk melayani masyarakat dalam melakukan perjalanan dari dan ke berbagai jurusan khusus area Kota Bandung.
Setiap angkot memiliki trayek rute perjalanan yang berbeda, dari lokasi keberangkatan hingga ke tempat tujuan akan melewati banyak nama jalan sesuai rute yang dilalui, selain itu sebagai ciri untuk membedakan antara setiap angkot yang ada, maka setiap angkot memiliki warna yang berbeda.

Namun seringkali ada beberapa oknum supir yang tidak sesuai dengan rute yang telah ditentukan. Untuk lebih aman, selalu tanyakan tujuan anda kepada supir sebelum naik angkot tersebut.

Di Blog ini, ANGKOT STORY menyediakan Rute Angkot Bandung yang LENGKAP karena terdapat banyak sekali nama jalan yang dilewati oleh Angkot Bandung. Kalian bisa melihat postingan-postingan lainnya dari blog ANGKOT STORY ini untuk mendapatkan info mengenai rute angkot yang akan kalian gunakan.

Setelah kita membahas Rute Angkot Jurusan Antapani - Leuwi Panjang sebelumnya, kita akan memberikan info tentang rute angkot dari Terminal Antapani lainnya. Selanjutnya adalah rute angkot dari Jurusan ANTAPANI - CIROYOM.
Angkot yang berada di Terminal CICAHEUM ini sangat banyak, sehingga tidak perlu khawatir apabila tidak mendapatkan angkot. Rute Angkot Bandung Cicaheum Ledeng ini sangat sering dicari oleh masyarakat baik dari luar kota Bandung, maupun yang asli dari kota Bandung tersebut.

Ciri dari angkot ini adalah mempunyai warna COKLAT pada bagian atas body mobil, kemudian adanya strip warna MERAH dan HIJAU pada bagian bawah mobil. Biasanya ada tulisan mengenai Jurusan yang sesuai dengan angkot tersebut berada di Kaca bagian depan dan belakang mobil tersebut.



Rute angkot 31 ( ANTAPANI - CIROYOM ) yang baru adalah :
  • Angkot berangkat dari TERMINAL ANTAPANI
  • Angkot kemudian melintasi Jl.Cibatu kemudian ke Jl.Kuningan Raya belok ke Jl.Purwakarta belok ke Jl.Subang kemudian ke Jl.Terusan Jakarta lurus melewati Tugu Univ BSI Bandung.
  • Angkot kemudian ke Jl.Jakarta melintasi LP Kebon Waru, GOR Bandung belok ke Jl.Sukabumi kemudian ke Jl.Laswi dan belok ke Jl.Jend. Ahmad Yani (Stadion Persib).
  • Angkot kemudian ke Jl.Gudang Utara - Jl.Bangka - Jl.Belitung (SDK Paulus 2) - Jl.Belitung - Taman Lalu-Lintas - Jl.Aceh kemudian ke Jl.Merdeka (Samping BIP)
  • Belok ke arah Jl.Wastukencana (Dekat Balai Kota, Purnawarman)
  • Kemudian ke arah Jl.Pajajaran - Jl.Cicendo (RS Mata) - Jl.Kebon Kawung - Jl.Pasir Kaliki
  • Dari Jl.Pasir Kaliki - Jl.Pajajaran (melewati Istana Plaza) - Jl.Pajajaran
  • Angkot berhenti di Jl.Pajajaran dekat Jl.Aruna
Jadi kesimpulannya rute ANTAPANI - CIROYOM sebagai berikut :
Terminal Antapani - Jl.Terusan Jakarta - Jl.Merdeka - Jl.Pasir Kaliki - Istana Plaza - Jl.Pajajaran..

Sekian rute angkot ANTAPANI - CIROYOM yang dapat saya bagikan melalui blog ini.

Salam Angkoters


EmoticonEmoticon